Pages

21.1.11

Gw Ga Mau Sakit Karena JATUH Cinta (Egois)

Weits!! Udah lama banget gw ga nulis di sini. Sejak liburan semester kemarin, dan sekarang udah liburan lagi! Ck! Kemana aja sih gw??? (Ga kemana-mana sih, paling Depok-Pondok Gede aja :D) Okey! Gw mau ngeles bentar, sebenernya sih, selama satu semester kemarin gw sibuk cuy! Banyak yang harus dikerjain diluar kuliah berserta tugas-tugasnya. Jadi, boleh dong gw bilang agak melupakan blog gw ini. :D
Mungkin kalau dibaca semuanya, post yang satu ini berisi curhatan gw yang kebanyakan sahabat-sahabat (tempat curhat) gw ga tau. Kenapa ga tau? Ya cuma gw dan hati serta Tuhan aja yang tau. Oh! Tentu aja sama yang baca post ini. haha. Jadi, maaf kalau ada yang kecewa karena ternyata post ini isinya ga bermutu atau ga berkualitas (apa bedanya?). Oh! Satu hal lagi sebelum bener-bener masuk ke dalam curhatan gw. Gw udah lama banget ga nulis gini. Udah berapa bulan ya. And, gw ngerasa rindu, kangen, pengen ketemu, (ini mah udah mulai curhat) dengan dunia perketikan ini.
Yak! Mungkin saya sedang jatuh cinta. Mungkin. Mungkin lho. Belum pasti, belum tentu, masih abu-abu (berasa anak SMA pas nulis abu-abu. Tsaahh). Kenapa abu-abu? Sebenernya itu karena gw yang ga mau jatuh cinta beneran. Emang sih kata orang jatuh cinta berjuta rasanya, nah karena berjuta rasanya itulah gw ga mau jatuh cinta. Egois sih gw, tapi mau gimana lagi? Gw ga mau kayak temen gw yang bener-bener jatuh dan bener-bener sakit ketika cowok yang dia suka ternyata berkomitmen dengan cewek lain yang pada saat itu temen gw dan si cowok sedang pendekatan. (kalimat gw ga efektif banget sih, ya sudahlah!). Gw ga mau lah ngerasain yang begitu, karena gw pernah ngerasain yang begitu. Rasa cukup sekali aja gw ngerasain yang begitu. Bahkan gw sempet ngerasain hal itu lebih dari sekali.
Tapi emang yang namanya jatuh cinta tuh ga bisa diatur. Kalau udah kena panah asmaranya cupid (halahh!) mah mau ga mau jatuh cinta aja. Ga bisa ngelak atau ngeles. That's why, gw ga bisa ngeles lagi kalau gw jatuh cinta. Tapi gw ga mau!! (Ribet amat deh). Tapi gw udah jatuh cinta iniii!! (Tuh! Ribet amat). ohh! asal kalian tau (berasa ada yang baca) gw sulit kalau jatuh cinta, kalau suka gampang, kalau jatuh cinta cukup sulit. Jatuh cinta yang bener-bener bikin jatuh. Kangen kalau ga ngobrol (kayak sekarang), pengennya ketemu (kayak sekarang juga), pengennya pokoknya pengennya (kayaknya udah ga jelas).
*tarik napas dalam-dalam* Yak! Saya akui, saya jatuh cinta! Ga salah kan? Toh objek yang bikin saya jatuh cinta itu cowok. Ga salah kan? (membenarkan diri sendiri). Lagipula gw cukup deket kok dengan si objek, bahkan deket banget (kepedean). Nah, karena deket inilah gw harus hati-hati. Gw ga mau memunculkan harapan palsu dalam hati gw. jelas, gw berdoa untuk dia, jelas gw minta petunjuk dari Yang Diatas. Tapi ga gitu aja gw nyerahin diri gw buat jatuh cinta kan? Gw perlu jaga hati gw supaya ga sakit banget karena JATUH cinta. Apalagi udah jatuh ketimpa tangga pula. Itu lebih sakit kan? Makanya dari pada itu oleh karena itu (sangat berlebihan dan tidak efektif) gw ga mau punya harapan palsu yang ternyata udah gw miliki sejak saat itu. Gw ga ngeh lagi sejak kapan.
Nah! Sekarang nih, saat ini nihh, si objek sedang ga tau kenapa ga mood. Hmm, ya sudahlah. Sepertinya dia emang sedang ada masalah. Gw ga mau ganggu proses semedinya kecuali kalau dia tiba-tiba berencana bunuh diri (mungkin ga sih? gw nanya beneran). Khawatir sih gw, apalagi udah lama ga ngobrol walaupun udah sempet ngecharge kemarin. Hehe. :P
Gw cukup kangen sama gombalannya bukan orangnnya. *lho?* *tiba-tiba galau*.
Kata-kata sebuah film yang terngiang-ngiang dibenak gw semaleman
Kangen adalah dua hati yang terpaut -Anakluh-
Perlu diketahui, kami menonton film itu bersama. Semoga dia ga baca blog gw. Ketahuan kan isi hati gw yang sebenarnya. X_X
Gw nulis post ini sambil dengerin lagu yang cukup manis terdengar di telinga gw. Cukup gw aja yang tau lagu apa itu. :)

No comments:

Post a Comment