Pages

22.1.11

Manis Seperti Lolipop


Salah satu hal yang mau gw bagi lagi di sini adalah bagaimana gw bisa kecanduan sesuatu hal yang sangat tidak disangka oleh orang lain. Yak! Gw kecanduan, ketagihan, kepengen terus. Apa itu? Sebagain dari orang yang kenal lumayan deket sama gw tau apa yang bikin gw candu! Coba hayoo dijawab yang merasa deket sama gw! Apa? Apa? Coba yang keras! (berasa ada yang ngejawab) Oh mas yang di sana! Yak! Oh! Betul sekali! (Awalnya aja udah ga jelas gini -___-) Yang bikin gw kecanduan adalaahh kamuu (Lho?). Eh, bukann. Maksud gw yang dibawa kamu! Itu lhoo yang warna warni yang namanya lolipop. Nyebutin lolipop aja lama banget ya. (Poor me! -__-)

Gw kecanduan banget tuh sama lolipop. Gila ga tuh lolipop? (ga sihh, ga gila, gw yang gila) Kenapa lolipop? Karena lolipop manis, gw manis, jadi nyambung (huek!). Oke, Mulai serius. Jadi gini awal kisahnya, waktu itu gw punya masalah yang cukup berat, sampai-sampai gw bisa nangis berhari-hari, dan mungkin jawaban dari Tuhan atau emang Tuhan yang ngirimin tuh lolipop, pas gw makan lolipop, gw merasa lebih tenang dan berpikiran jernih. Entah apa yang terkandung dalam tuh lolipop, tapi gw bener-bener seneng waktu gw makan lolipop itu. Padahal biasanya (kata orang) coklat lho yang mempunyai pengaruh kayak gitu. Tapi jujur sejujur jujurnya, gw ga suka coklat. Hmm, bukan ga suka benci, cuma ga suka aja. Bikin enek. Beda sama lolipop yang sebagian besar rasa buah. Gw suka ngemut lolipop yang rasa buah. Bukan coklat.

Yah, sebenernya sih, gw ga bisa menuhankan (me+tuhan+kan) lolipop. Tetep aja ketika gw ada masalah obat yang manjur tentu cuma doa dan firman, tetapi gw suka lolipop. Itu aja. titik. Waktu itu kebetulan aja kali ya gw tiba-tiba merasa tenang setelah makan lolipop. Soalnya semakin ke sini, lagi ada masalah atau ga, gw seneng-seneng aja kok makan lolipop. Lolipop!
Barusan gw makan lolipop. Rasa lemon. Kemarin makan lolipop rasa apel. Seneng. Suka. Titik.

No comments:

Post a Comment