Pages

27.1.11

Siapkah Gw?

Akhirnya gw di kampus juga. Well, gw kayak terdampar ke Depok sih ini rasanya. Haha. Sebenarnya gw terbawa arus kerinduan akan kampus gw tercinta. Waktu gw berjalan menuju kampus gw (yakin nih jalan dari Pondok Gede ke Depok?) gw berpikir sesuatu. Apa sih yang gw rindukan dari kampus gw? Gw kuliah belum lama banget, tapi sudah bisa dibilang lama (labil nih). Gimana ya, dalam waktu satu setengah tahun gw kuliah, gw sangat menikmati perkuliahan dan teman-teman gw. Gw suka suasana kampus gw yang tidak monoton tiap harinya. Gw suka cara kampus gw membuat gw rindu setengah mati gini sama kampus. Eh, kemana aja coba gw sampe bisa rindu setengah mati gitu.

Walaupun waktu gw kuliah gw pengen banget buat libur. Gimana ga pengen libur. Tugas dan perkuliahan cukup membuat setiap mahasiswa di kampus gw (yang serius belajar lho ya!) stress. Kurang tidur (liburan lebih kurang lagi tidurnya). Banyak baca buku (liburan banyak baca twiiter). Banyak nulis (liburan banyak ngetweet, gw pribadi banyak ngeblog). Banyak ngetik (liburan banyak chat). Banyak ngerjain tugas dan belajar (liburan banyak makan dan ngemil). Well, semua banyak sih. Baik liburan maupun kuliah. Bedanya cuma hasilnya aja. Kalau kuliah hasilnya gw ga terlalu lemot, ya otak dipake tiap hari buat mikir gitu, paling ga lemotnya agak berkurang. Kalau liburan otak gw dipake di waktu-waktu tertentu aja. Saat lagi nulis blog nih, gw pake otak gw, saat gw, saat gw, saat gw, kayaknya cuma pas nulis blog doang. Selebihnya gw jadi gendut dan lemot. *menghela napas panjang*

Liburan tinggal satu minggu lagi. Sudah siapkah gw buat kuliah? Yang kemungkinan yang terjadi gw akan sedikit melupaka blog gw yang sudah gw bikin sedemikian rupa selama liburan. Paling blog gw kesentuh lagi pas liburan semester depan yang ternyata liburan semester depan lebih panjang daripada semester ini. Sudah siapkah gw? Sedikit meninggalkan dunia twitter (kalau rencana kakak gw jadi, mungkin gw akan tetep eksis di twitter). Meninggalkan chat di YM atau di mana pun itu.

Gw rasa gw perlu penyesuaian untuk memulai kehidupan perkuliahan gw. Lumayan masih ada waktu satu minggu. Lumayan buat mengubah pola tidur gw yang berubah drastis. Lumayan buat membatasi twitter. Lumayan buat mengembalikan memori-memori gw soal linguistik, sastra, dan lain lainnya. Lumayan buat ngembaliin semangat gw buat pulang pergi Pondok Gede-Depok (ironis banget nih yang satu ini). Yah, lumayan lah. Lumayan buat membentuk hati gw yang hancur lebur *lho kok curhat?*. :P

Siapkah gw buat kuliah lagi? :D

No comments:

Post a Comment