Pages

22.1.11

Spongebob dan Patrick


Kali ini gw ga curhat, tapi gw mau membagi apa yang dalam pikiran gw soal persahabatan. Kenapa persahabatan? Karena gw suka mengamati persahabatan antara Spongebob dan Patrick. Siapa yang ga tau mereka? Jujur nih, gw emang suka banget nonton film mereka sejak SMP. Hahaha. Masih polos-polos gitu (sampai sekarang gw juga masih polos :P). Waktu itu kebetulan gw sakit yang cukup parah sampai-sampai gw harus di rumah selama satu bulan. Satu bulan boo, di rumah, saat temen-temen yang lain main dan belajar di sekolah gw harus di rumah (beruntung bukan di rumah sakit). Daaannn salah satu hiburan gw adalah itu film Spongebob Squarepant! Bokap sampai rela-rela beliin VCD (dulu msh VCD) Spongebob karena (mulai nangis haru) waktu itu gw di Makassar dan channel yang menayangkan Spongebob ga nyampe sana :(. Jadilah itu gw selama sebulan, empat minggu, 30 hari, (ga tau ngitung jam dan menit) gw mantengin tv nonton Spongebob. Bahkan gw tidur pun sama Spongebob. Ho! Waktu itu gw dibeliin boneka Spongebob sama kakak gw dari Jakarta, katanya biar gw bisa cepet sembuh (kalau ga salah inget). :D

Gw sampai apal lho setiap adegan Spongebob waktu itu. Cukup waktu lah buat gw untuk mengahafalkan film itu. Walaupun besokkannya ga ada ujian soal Spongebob. Gw suka Spongebob. Gw suka bagaimana si Spongebob ini mencoba mengahadapi masalah yang dia lalui dengan senyum polosnya. Dan yang paling gw suka bagaimana persahabatan Spongebob dan Patrick terjalin. Beneran deh, mungkin diantara kita pernah dan sedang menjalani persahabatan yang dekeett banget kayak mereka, tapi yaa, persahabatan Spongebob dan Patrick itu didasari dengan kepolosan masing-masing.
Seinget gw, kemarin gw nonton Spongebob di tv (kali ini tv gw bisa nangkep channel yang menampilkan Spongebob), Patrick berubah jadi pinter! Ajee gilee (gilee ajee) kann. Jarang-jarang noh si Patrick jadi pinter. Karena si Patrick pinter inilah si Spongebob sedih. Sedih karena ga ada lagi yang bisa diajak main konyol-konyolan, sedih karena dia merindukan Patrick yang dulu. Pas nulis bagian ini gw inget si Kucrut Currie, udah lama ga konyol-konyolan bareng, udah lama ga ketawa seharian, kalau ketemu sekarang isinya curhat, mungkin karena kami jarang ketemu juga sih.... Eeehh! Stop! Kok malah soal si Kucrut? -__-

Oke! Lanjut soal Spongebob dan Patrick, gw cukup terharu nonton bagian itu. Saat Spongebob sedih (matanya berkaca-kaca, jadi makin imut) melihat si Patrick pinter dan ga bisa diajak main. Terus pas si Patrick udah balik lagi kayak dulu, senengnya bukan main. Itu sih yang gw rasain saat si Kucrut harus ke Nangor, meninggalkan gw sendirian di Depok (walaupun akhirnya gw ketemu sahabat yang lain). Dan gw seneng banget saat si Kucrut balik ke Pondok Gede yang sudah dipastikan kami selalu janjian buat ketemu. :)

Entah dimana lagi gw dapet sahabat macam dia. Kalau dibilang deket, udah kayak saudara, secara udah sahabatan sejak 3 SD. Gw sungguh bersyukur punya sahabat macam dia. Gimana ya, udah ngelewatin berapa kali berantem ya? Kalau berantem kecil sih sering, berantem besar jarang. Tapi sekalinya berantem besar bisa berbulan-bulan. :D

Nulis post ini gw jadi mikir dua kali buat mengakhiri hubungan kami (Ya iyalaahh). Gw sangat nyaman ketika curhat sama dia, dan gw juga nyaman denger curhatannya dia. Ya, kadang suka mirip-mirip ceritanya. Hahaha.

I just miss you, Kucrut. Walau kemarin kita abis dinner bareng. :D

No comments:

Post a Comment