Pages

28.1.11

Sakit. Nangis. Tersenyum

Well. Gw butuh sesuatu yang bisa melupakan niat gw sore ini. Yak! Kalau bisa panggil Doraemon lah! Kenapa? Kenapa? Kenapa? Banyak pertanyaan dalam pikiran gw yang diawali dengan kata tanya "kenapa". Pertama, kenapa gw harus tahu? Kedua, kenapa gw ga berpikiran negatif? Ketiga, kenapa gw punya niat seperti itu?

Jawabannya cuma satu, ya karena Tuhan yang mengizinkan gw buat tahu, buat tidak berpikir negatif, dan buat punya niat kayak gitu. Apa sih masalahnya? Mungkin kalian para pembaca blog gw bertanya-tanya. Sebenarnya masalah itu ga bisa gw bagi di sini. Cukup gw, orang bersangkutan dan Tuhan yang tahu. Masalah yang cukup kompleks yang membuat gw berpikir untuk cukup tahu aja sampai sini. Bukannya gw ga mau tahu kelanjutannya atau gimana. Tapi gw pengen ngasih tahu kalau itu masa lalu. Walau gw ngerti sangat berat untuk melepas masa lalu itu karena satu dan lain hal. Gw sangat mengerti.

Well, gw bersedia memberikan diri gw (apaan dehh -___-) untuk membantunya melepas masa lalunya. Gw tahu, gw ga sehebat gadis-gadis (yaelahh gadisss) yang ada di luar sana, dan mungkin aja bukan gw orang yang tepat buat ngelepas itu. Tapi minimal gw jadi batu loncatan dia untuk bangkit dari (kubur) kisah masa lalunya. Atau membuat dia keluar dari lingkaran itu. Sok banget ya gw! Sangat sok! Tapi itu yang ada dipikiran gw sekarang. Entah kenapa. Apa karena gw udah terlanjur sakit? Yaa, istilah gw terlanjur basah sekalian nyemplung lah gituu.

Hmm, gw emang merasa cukup sakit dengan hal itu (asal kalian tahu, gw termasuk wanita perkasa yang tidak menangis karena rasa sakit ini). Terus? Lalu? Toh gw tahu alasan, bagaimana, kenapa, apa, dan siapa si pembuat rasa sakit itu. Kalaupun gw akhirnya harus sakit karena 'nyemplung' itu, ya udah. Sakit. Nangis. Tersenyum. Gw tahu kenapa gw sakit. Gw tahu siapa pembuat sakit itu. Ya, gw lah si pembuat sakit itu, karena gw nekat 'nyemplung'.

Gw sempet keinget kata seseorang senior gw, "Kalaupun nanti ada orang yang sakit, biarlah orang itu adalah gw". Gw setuju! Kali ini gw setuju! Sok banget sih gw! Tapi itulah gw! Si cewek nekat yang sok tahu dan pengen tahu. Ga ada salahnya buat mencoba bukan? Ga akan ada yang tahu jawaban pastinya kalau belom nyoba.

Di paragraf terakhir gw cuma ingin mengatakan sekali lagi bahwa gw menikmati segala sesuatu yang terjadi sebulan terakhir. Gw menikmati ketika harus menunggu, ketika harus memperhatikan dan diperhatikan, ketika harus menjadi seseorang yang dipercaya. Gw menikmati setiap kali kami jalan bersama dan berbicara berbagai hal. Gw menikmati ketika harus nangis, sakit, dan tersenyum. Gw menikmati hari ini khususnya. :D

No comments:

Post a Comment