Pages

25.1.11

Menunggumu Di sini (Ambigu)

Satu kata untuk gw ketika memulai hari ini. Sedih. Weks! Tumbeeenn. Hahaha. Setiap orang berhak sedih dong? Iya ga? Dan gw ga tau kenapa bisa sedih begini. Tumbennya bener-bener tumben. Seperti yang gw bilang di blog sebelum ini, gw ga mau sakit karena JATUH cinta. Dan itulah yang gw lakukan sepanjang minggu ini. Gw harap sih berhasil.

Berhasil atau ga, sebenernya gw ga mau ambil pusing. Kenapa? Karena gw ngejalaninnya enjoy boo! Sakit atau ga nantinya, ya lihat aja nanti. Kenapa diambil pusing? Emang salah merasakan sakit? Toh bagus, gw jadi bisa nangis. Hahaha. Jujur, gw pun sudah sangat kebal dengan urusan yang begitu. Pengalaman gw dua tahun belakangan mengajarkan gw untuk menerima apapun itu. Dan tentu saja melepasnya ketika saatnya harus dilepas. Walaupun seseorang pernah bilang ke gw 'keep him if you can keep'. Gw yakin aja ada saatnya gw melepaskan sesuatu yang secara tiba-tiba dan tanpa gw undang, gw rasain gitu aja.

Lalu? Sekarang? Sekarang gw enjoy banget sama perasaan yang kayak gini. Udah lama gila gw ga ngerasa yang begini. Mengingat yang terakhir kali gw ngerasa datar-datar aja ngejalaninnya. Dan ya, entah sampai kapan, gw selalu inget dialog Spongebob dan Patrick:
S: Apa yang kamu lakukan selama aku pergi?
P: Menunggumu di sini.
Entah gw tunggu atau ga, itu urusan nanti...
Selama gw masih enjoy dengan yang begini kenapa enggak?

No comments:

Post a Comment