Pages

22.1.11

Mahkota Buat Gw


Hoh! Apalagi yang mau gw bagi kali ini? Karena gw masih egois-egoisnya, gw mau ngebagi kesukaan gw aja. Haha. Okey, setelah jatuh cinta, lolipop, lalu apalagi? Hmm, tebak-tebakannya dimulai dari fashion. Baju? Bukan! Aksesoris? Bukan! Hmm, dress? Bukaan!! Tapi temen mereka. Tas? Bukan! Lalu apa? Yak! Temen mereka yang belum kesebut. Apa hayo? Yak betul! (berasa ada yang jawab) Sepatu! Gw suka sepatu. Jenis sepatu apa aja. Flat shoes atau high heels, sama aja buat gw. Tapi emang sih gw paling suka sama high heels. Bukan karena gw pendek. Tapi karena gw suka ngeliatnya. Mau yang haknya runcing atau ga runcing. Ga sama sih buat gw. Gw ga begitu suka yang runcing. Kenapa? Karena takut patah gw, mengingat berat badan gw yang cukup berat. hihihi

Gw suka sama yang kelihatan mantap! Mantap? Macam mana mantap itu? Yang ga runcing, yang pake tali di pergelangan, yang pas di kaki. hehe. Yaah, salah satu contohnya wedges lah ya. Gw punya wedges kesayangan. Gw pake kemana-mana, dia sempet nemenin gw ke GKJ (Gedung Kesenian Jakarta) waktu itu. Warnanya hitam dan ada titik-titik putihnya.

Lucu sih, gw ga terlalu mementingkan baju yang gw pakai atau aksesoris apa yang gw pakai. Gw lebih suka mikirin sepatu apa yang mau gw pakai. Padahal kata orang sepatu tuh bagian yang kurang terlihat. Tapi menurut gw, kalau sepatu yang dipakai nyaman dan lo suka sama sepatu lo, lo bisa melangkah dengan pedenya bak di catwalk macam model. Gw pernah lho ngalamin ga pede banget karena salah sepatu. Ck! Pengen gw lupain seumur hidup deh!

Gw punya sepatu lain yang gw suka. Tapi itu cukup tinggi, kira-kira 7 cm. Setiap orang yang ngeliat gw pake tuh high heels pasti komen "Mba, tinggi banget ya." atau "Heh! Ga tau diri amat sih lo, udah tinggi pake sepatu yang tinggi pula!" (dengan sinis kayak sinetron, lebay). Ya begitulah komentar mereka. Gw minder? Ga! Malah makin pede! hihi. Bodo amat! Yang penting gw nyaman. hehe.

Mungkin karena berbagai komen yang miring itu, akhirnya nyokap selalu ngebeliin yang flat shoes dibanding high heels. Gw sih terima-terima aja. hehe. Toh ga pengaruh juga buat ketinggian gw dan gw cukup bagus kalau pake flat shoes. Walau gw tetep merasa nyaman dengan high heels gw. Hehe.

Sepatu menurut gw itu bagai mahkota yang membuat kita pede selama kita menapaki jenjang kehidupan (serius, berfilsafat). Sepatu cukup berpengaruh buat gw (terserah kalian) untuk menentukan setiap langkah gw. Walau nyokap selalu melengkapi kebutuhan gw selain sepatu, tapi itu cukup urusan nyokap. Urusan gw, ya sama sepatu! Hidup sepatu!

Sepatu yang pajang di sini salah satu sepatu yang belom gw punya. Pengen punya, tapi kayak orang kerja (kata nyokap). Tapi kalau ada yang mau beliin sih ga nolak. :D

No comments:

Post a Comment