Pages

1.2.11

Karena eh Karena.


Hmm! Gw bingung mau mulai dari kalimat apa, bagaimana dan kenapa. Banyak pertanyaan yang muncul dalam pikiran gw. Kayaknya setiap gw ngepost banyak pertanyaan mulu. Sebenernya sih karena gw ga tahu mau nanya ke siapa (selain Tuhan) untuk mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan gw itu. Nanya ke orangnya langsung? Hmm, gw rasa sih gw ga akan puas dengan jawaban yang akan diberikan ke gw. So, mending gw tanya aja ke blog gw, walaupun tidak mendapatkan jawaban juga. hehehe.

Kalau ditanya pertanyaannya apa aja sih? Gw juga ga tahu. yang pasti karena satu dan lain hal pertanyaan itu muncul begitu saja dalam pikiran gw. Awalnya pertanyaan gw yang pertama kali adalah kenapa gw diem aja? Makin absurd kan. Maaf sodara-sodara yang membaca blog saya dan berharap mendapatkan suatu pengetahuan yang lebih setelah membaca blog saya. Memang pada dasarnya blog ini dibuat untuk curhat. Hahaha.

Oke! Back to the topic! Kenapa gw diem aja? Kenapa gw tidak bereaksi apa-apa setelah kejadian itu? Hayoo kejadian apa? Makin penasaran kan kalian (berasa ada yang baca). Hmm, pertanyaan berikutnya (belum apa-apa udah pertanyaan berikutnya aja). Apakah nama yang sedang kami jalani? Hubungan tanpa status? Teman tapi mesra (kayak lagu)? Kenapa gw nanya seperti itu? Karena eh karena. Begini eh begini. Begitu eh begitu. Hehe. Semua pertanyaan itu berawal dari suatu tindakan yang membuat cukup sport jantung dan terdiam. Yak! Yak! Yak! Yang ngerasa maaf ya. *menghela napas panjang

Emang dasarnya cewek sih ya. Begitu aja udah sport jantung, begitu aja udah deg-degan, begitu aja udah kepikiran. Kalau kepikiran sih ya, itu. Kalau emang tidak ada tujuan, biarkan tidak melangkah ke arah mana pun. Biarkan saja. Walau pun! Gw sangat menikmati hal-hal seperti itu. Tapi semua itu butuh kejelasan kan? Butuh sesuatu yang namanya tujuan. Atau, bilang aja kalau cuma main-main, jadi gw pun menyiapkan segala sesuatu juga dengan main-main. Sekali lagi, berikan tujuan itu, jika memang ada. Atau jika tidak ada tujuan, bilang aja. Gw cukup terbuka dengan hal seperti ini. Apalagi semua diawali dengan kejujuran dan kerelaan. :)

No comments:

Post a Comment