Pages

9.2.11

Yak! Yak! Yak!

Yak! Yak! Yak! Sudah tiga hari gw bolak balik Pondok Gede-Depok. Yak sudah tiga hari pula gw jadi mahasiswa semester empat. Gw sih sebenernya asik-asik aja selama menjalani tiga hari ini. Pertama, dosennya masih pada males ngajar, jadi kuliah pun cuma sebentar. Kedua kemarin ulang tahun PKK gw, Kak Devia, dan tentu saja sebagai AKK yang baik (ehem!) kami semua ngasih surprise gitu. Yaa, agak ancur berantakan sih karena gw ketemu si korban di bikun. Untung ketemu cuma sama gw doang. Hahaha.

Sebenernya yang mau gw bagikan sekarang ga terlalu banyak. Karena ga terlalu banyak ide yang muncul dalam pikiran gw, Tapi satu hal yang sering mengganggu gw selama tiga hari ini adalah soal Perasaan gw selama tiga hari belakangan. Begini, semester lalu gw bener-bener free, nemplok sana nemplok sini (sekarang juga sih, masih free juga dan masih nemplok sana nemplok sini). Tapi gw merasakan ada yang lain di semester ini. Ga tau apa. Dan gw lebih seneng ketika semester kemarin. Gw bener-bener jomblo, bener-bener free, dan jarang galau. Bisa kesana kemari sesuka hati, seneng tiap hari (sekarang masih, ga tau kedepannya). Gw ngerasa akan berubah perasaan seperti itu. Cuma feeling sih. Atau bisa jadi, gw butuh pacar biar ga lagi nemplok sana nemplok sini? Butuh pacar biar gw ga seenaknya lagi. Apakah fungsi pacar buat itu?

Semester kemarin, gw bener-bener menikmati gw yang jomblo dan gw yang free itu. Sangat menikmati. Sangat menikmati saat-saat gw bersama temen-temen, bikin temen gw galau (soalnya ga lagi galau). Yak! Yak! Yak! Sekarang gw yang dibikin galau sama mereka. Intinya adalah gw merindukan masa-masa gw bener-bener jomblo dan sebagainya. Pikiran gw ga terbagi dengan hal yang lainnya. Fokus kuliah dan pertemanan deh pokoknya. Hmm, bukan berarti gw ga menikmati keadaan gw yang sekarang. Gw juga menikmati keadaan gw yang sekarang, karena ga jauh beda juga sama yang dulu. Bedanya gw selalu ingin menulis berbagai macam hal yang nyangkut dalam hati dan pikiran gw. Bagus ya sebenernya. Tapi ya itu, setiap kali gw mencoba buat nulis, pasti dibilang galau. Padahal yang gw tulis belom tentu yang berbau galau. Kadang gw suka banyak pikiran dan pertanyaan dalam setiap perjalanan ke Depok atau Pondok Gede. Banyak hal menarik yang bisa dipikirin selama berada di angkot, lebih tepatnya gw melihat sendiri kejadian-kejadian aneh bin ajaib di angkot.

Kayaknya gw yakin banget bedanya itu. Sebenernya ada bedanya lagi. Sekarang, gw selalu pengen cepet pulang, tapi ga mau pergi lagi. Dulu kalau gw cepet pulang, gw pengen pergi lagi (entah rapat atau latihan). Sekarang? Adanya pengen tidur terus. Pengen peyuk-peyuk guling terus. Rasanya cinta mati deh sama guling gw. Well, gw tahu, ini post yang curhat dan nyampah, tapi gw butuh tempat sampah buat ngeluapin apa yang ada dalam pikiran gw selama tiga hari ini. Dan cuma itu doang! Oh iya! Berhubungan dengan awal cerita adalah KK, gw bingung nih, mau beliin coklat buat PKK dan TKK gw. Soalnya KK pertama kami di tanggal 14 Februari. Pengen beliin coklat. Atau, nanti aja kali ya, siapa tau ada yang ngasih gw coklat. (ngarep) Atau gw nyari pacar aja pas tanggal 14 itu? (Langsung dijitak Kak Devia :p) :D

No comments:

Post a Comment