Pages

6.2.11

Gw Kangen Dia

Sehubungan dengan post gw sebelumnya. Gw ingin membagikan sesuatu yang berhubungan dengan penyerahan seutuhnya. Waktu itu gw berada dalam posisi yang tidak mengenakkan. Gw sayang sama seorang sahabat gw sendiri (berharap dia atau temennya dia ga baca post ini). Cukup lama. Cukup menyiksa. Cukuplah pokoknya. Cukup menyiksa karena gw merasa dimainin sama dia. Walaupun dia ga bermaksud buat mainin gw, tapi semua yang dia lakukan cukup menyiksa gw dan mempermainkan perasaan gw.

Emang pada dasarnya gw susah buat jatuh cinta, ketika gw jatuh cinta sama sahabat gw ini, gw bener bener jatuh cinta. Everything is all about him! Setiap saat dalam hati gw menyebut namanya. Hayah! Ga pantes banget deh pokoknya. Gw sampe enek sendiri sama hidup gw saat itu. Setiap kali gw mencoba buat keluar dari zona aman gw (yaitu dia), ada bagian dari diri gw yang mencegah hal itu. Mikiri gw mau ngelupain dia aja udah sakit banget rasanya. Gimana gw mau ngelepas dia kalau setiap gw MIKIR buat ngelupain dia, gw ngerasa sakit. Dia itu udah kayak candu buat gw. Apalagi dia selalu ada buat gw. Kenapa sih ga dijadiin aja? Mungkin itu pertanyaan kalian. Sebenernya itu pertanyaan gw juga. Kenapa ga dijadiin aja sih ya? Entahlah gw juga ga tau, tapi gw bener-bener digantungin sama tuh orang!

Jadi masalahnya di mana nih? Masalahnya ya di situ, gw merasa udah ga sehat lagi jiwa raga gw. Gw kayak ga butuh siapa-siapa selain dia. Setiap detik gw menyebut nama dia. Nah lho! Sakit banget kan jiwa gw. Oh iya! perlu kalian ketahui hal itu terjadi sudah sekitar dua tahunan lah ya. Sakit begitunya sih sekitar satu tahun. Hmm, masih bentar? Iya sih, masih bentar banget, tapi nyiksanya itu dia memang selalu ada di samping gw, tapi hatinya ga selalu ada buat gw. Padahal gw selalu ada buat dia kapan aja. Hayah! Setiap gw inget hal ini, gw selalu takut buat jatuh cinta. Karena emang begitu penyakit gw ketika gw jatuh cinta. Oke! Back!Hmm, Sekitar akhir tahun kemarin (ga tepat bulan Desember, kayaknya bulan November atau Oktober), gw memutuskan untuk melupakan dia. Kali ini cara yang gw pake bukan dari kekuatan gw sendiri. Gw bener-bener nyerahin semua sama Tuhan. Bener-benetr gw serahin. Apapun yang terjadi, terjadilah deh. Toh gw juga udah cape dengan perasaan gw. Gw belajar buat ngerelain dia. Gw kasih hati gw ke Tuhan, biar Tuhan yang bentuk hati gw kayak apa buat dia. Dan emang ga gampang. Banyak cobaannya. Dan seiring berjalannya waktu, taraa! Perasaan gw berubah ketika gw ketemu sama dia. Gw ga lagi menyebut namanya setiap detik, dia ga lagi ada terus dalam pikiran gw. Gw ga illfeel sih, cuma beda aja rasanya, ga kayak waktu gw bener-bener gila karena dia. Gw ngerasa kayak sahabat. Gw butuh dia karena dia sahabat gw. Gw sayang sama dia karena sudah banyak hal yang menyenangkan yang gw lalui sama dia. Gw cukup merasa kehilangan sekarang. Dia ga lagi ada di sekitar gw. Dia seperti menghindar dari gw. Gw ngerasa dia berubah. Gw kangen dia sebagai sahabat gw.

Sorry kalau post gw ini agak aneh, tapi emang itu yang gw rasain waktu itu. Selama beberapa waktu gw ga bisa lepas dari dia, tapi ketika gw menyerahkan semuanya, semua itu terasa mudah. Memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Intinya gw rela ketika dia bukanlah pasangan hidup gw (padahal udah klop banget). Gw rela ketika kami benar-benar berteman. Gw rela pokoknya. Gw rela melepas dia sebagai kenangan yang memberikan banyak pelajaran dalam hidup gw. Hal lainnya adalah, gw merasa gw harus belajar merelakan sesuatu lagi.

No comments:

Post a Comment