Pages

3.8.10

Akhir Hari Ini Sangat Sad Ending. :(

Libur tiga bulan udah bisa buat gw bosen setengah mati. setengah mati, nambah tiga bulan lagi bikin gw mati kali. hahaha. untungnya cuma tiga bulan. *sigh. sebenernya udah bingung mau ngapain lagi selama liburan ini. adanya mau ngapa-ngapain jadi serba salah. dimarahin mulu sama nyokap. ya udah. akhirnya saat awal bulan dan saat gw dapet duit dari bonyok, gw berenca untuk pergi jalan-jalan. salah satu tujuan gw ada ASEMKA! 

aje gileee.. gw udah lama banget ga ke Asemka ituu. gw butuh restock barang-barang gw. gw akuin, gw sangat pecinta aksesoris. sangat! tapi gw tetep milih-milih lah ya aksesoris yang cocok dan ga. apalagi harga, gw harus cocok-cocokan sama dompet gw. dan, terbukti, di asemka harganya yang paling cocok sama dompet gw. bayangin aja, dengan uang seratus ribu gw bisa dapet satu sepatu, 3 kalung, 6 gelang biasa, 1 gelang kayu, 3 anting, dan satu belt. lumayan ga??? itu juga udah sama ongkos sama makan. makin senenglah gw. hehehe.

so, itulah yang gw lakuin hari ini. ke asemka bareng temen SMA gw yang gokil banget! DETA! kacau deh kalau jalan sama dia. ngakunya udah capek, tapi masih ada energi buat ketawa ngakak. itu yang ga gw habis pikir kalau jalan sama dia. hahahaha. 

jadi keinget soal obrolan gw sama dia tadi di angkot. gini nih:

Deta (d) : kata om A lebih enak ke sana pake KRL lir.

Gw (g) : iya sih, langsung nyampe ga pake transit. tapi ngambil kereta drmana cuy?

D : kalibata. jauh yak.

G : iya cuy jauh bgt. hahaha 

D : btw, KRL singkatan dari apa ya? 

G : hmm apa ya?? 

D : KRL, hmm,, (mikir) Kereta Rel Listrik! 

G : hahahah ngaco lo! masa begitu?? 

D : iya bener! coba aja, yang cocok apa lagi?? 

G : ngaco lo! dasar! ntar gw cari deh apaan. hahahaha 


itu baru awal berangkat, pas di transjakarta lebih heboh. coba aja, udah desek-desekan ditambah lagi ketawa ngakak ga brenti-brenti. kacau laaahh. oh ya! ada kejadian aneh lagi. kali ini sama si pedagang sepatu gini: 

D : eh, yang ini lucu juga.

G : iyaa. coba aja liat dulu.

D : mana sih penjualnya? *tampang ga berdosa* 

si penjual yang denger pertanyaan si kucrut itu langsung nyaut dengan tampang ga biasa dan nantangin

Penjual : saya yang jual! *nyolot banget* 

D & G : *pegangan, nahan ketawa, kicep. 


kalau inget tampang itu penjual, gw ketawa ngakak. hahahahahaha. 

oh iya, (lagi!) gw belum bisa cerita soal my complicated love. apa sihh.. -___-" 

hehehhe, masih belum nemu ending yang pas. saat ini, kami hanya sebagai sahabat. walaupun sebenernya gw ga bisa ngelupain dia. hmm, itu cerpen gw yang sebelum post ini, sebagai saluran gw soal orang itu. entah sampai kapan gw begini. sampai gw dapet pasangan kali ya. sekarang sihm gw cukup bahagia dengan persahabatan kami. walau gw suka ngeluh kalau dia suka eror ga jelas gitu. maksud gw menjurus. hehehe. 

sebagai tanda gw mau ngelepas dia dari hati gw, gw juga lepas rambut gw yang udah panjang. so, gw potong rambut, tetep sama si gokil asemka itu. gw cukup senang dengan perubahan gw. gw merasa berbeda dan menjadi seorang manusia baru. paling ga, ga setiap detik gw mngucapkan nama orang itu dalam hati gw. saking tergila-gilanya gw. lama-lama gw jadi gila! hahaha 

tadi aja, gw sms tuh orang ga peka banget. padahal gw udah bilang mau cerita. bukan soal dia, tapi soal bonyok gw yang sepertinya curiga gw udah jadian sama tuh orang. tapi, ya sudahlah. mungkin dia ga mau gw ganggu. 

dari asemka, ngomongin temen gokil gw, ngomongin sahabat gw, teruusss?? ya sudah. gw capek hari ini. tapi sempet ngeblog. hahaha oke, sampai di sini dulu kali ya. nite all! GBU! 

No comments:

Post a Comment