Pages

21.12.11

BERSAMA

si @andikariandito memberikan sebuah link di fb kepada saya. Ternyata eh ternyata, link itu merujuk pada sebuah video dengan judul 'Imada N. Hutagalung & Pratiwi Widyasari - Bersama. Sejujurnya, saya pernah dengar lagu ini. dulu juga pernah dikasih link dengan lagu ini. tapi entah kenapa pas nonton video ini saya lebih merasa tertarik dan lebih merasa tertarik lagi untuk membagikannya di blog saya ini. Om Imada--bener ga dipanggilnya ini?--baru saja meluncurkan sebuah album bikinan sendiri (album indie, bikinan sendiri kan ya?). Berhubung saya belum pernah bertemu dengan Om Imada ini, saya belum berani izin share video itu ke si om. ke keponakannya aja boleh kali ya. hehehe. Kalau yang penasaran sama isi albumnya, mungkin untuk post berikutnya akan saya update ke mana kalian bisa beli albumnya. untuk sementara ini bisa dikomen dulu kali ya post ini kalau emang tertarik sama albumnya. Kalau saya pribadi sih sangat tertarik. :D
jadi, selamat menikmati videonya. :D

No comments:

Post a Comment