Pages

19.12.11

Kamu.

Terima kasih,
ketika aku tidak tahu harus bercerita pada siapa, aku bisa menuangkan segala keluh kesahku padamu.
ketika aku tidak tahu harus berbuat apa, kamu ada di sampingku (minimal dismsku) dan memberi tahu apa yang harus aku lakukan.
ketika aku ingin menangis, kamu selalu membuatku tertawa (minimal tersenyum) dengan lawakanmu.
ketika aku butuh semangat, kamu selalu ada dan memberiku semangat.
Puji Tuhan,
aku mempunyai kamu, teman, sekaligus sahabat.
aku mempunyai kamu, sahabat, sekaligus cinta pertamaku.
Maaf,
jika aku pernah menyakitimu. setidaknya, kamu tidak pernah mau dan mempunyai niat untuk menyakitiku. aku tahu itu.
jika aku selalu memaksamu untuk selalu ada di sampingku. setidaknya kamu selalu berusaha untuk berada di sampingku dan memberikan apa yang kubutuhkan. aku tahu itu.
jika aku hanya mencarimu ketika aku sedang merasa sendiri. setidaknya, ketika kamu membalas smsku, kamu selalu membuatku merasa aku tidak sendirian.



ketika aku hanya tahu kamu, satu-satunya yang membuatku tidak merasa kecewa hari ini. :)

No comments:

Post a Comment