Pages

16.4.10

welcome to my dream world

postingan pertama gw. mau nulis apa ya? alasan gw bikin blog ini kali yaa..?? 

hmm.. awalnya gw ngeblog di tempat lain--bukan tempat sampah atau apa yaa..--tapi emang pada dasarnya gw penasaran sama blog ini. kejadian gw bikin blog ini emang ga aneh-aneh banget, tapi cukup lucu. hehehehe. kejadian ini berawal dari twitter, temen gw nanyain gw punya blog apa ga. gw jawab aja punya, tapi bukan di blogger. gw menyebutkan sebuah situs blog (namanya situs bukan sih?). terus gw coba deh buka blogger, ternyata masuknya pake gmail. dan gw udah punya gmail, jadi gw coba-coba aja masuk blogger. dan (lagi!) gw bikin deh blog ini. 

aneh sih, alasan gw bikin blog ini. tapi tidak apa-apa kan?? hehehe. 

ah ya, mengakhiri postingan pertama gw ini, gw mau bilang banyak terima kasih buat temen gw: ESTI!! hehehe. makasi banyak ya ti, karena loe gw bikin blog ini. nama loe gw sebut di postingan pertama gw nihh. eheheheheh.. keep contact ya ti (berasa di twitter). heheheh 

No comments:

Post a Comment